Kacau Lae!!! Pengacara 'Save Babi' Ini Ternyata Nggak Tamat SMA, Garuk-garuk Kepala saat Ketauan


Loading...

 


Beredar video Boasa Simanjuntak di ciduk oleh sejumlah orang. Dari video yang beredar, Boasa hanya garuk-garuk kepala saat sejumlah orang menciduknya dari depan rumah seorang warga. Belum diketahui persis tempat peritiwa itu terjadi, tapi dari logat dan bahasanya diyakini berada di sekitar Kota Medan.


Dalam video, warga menceritakan bahwa mereka sempat menunjuk Boasa Simanjuntak, SH.,MH, menjadi kuasa hukum di perusahaan, dengan jabatan direktur hukum. Karena Boasa mengaku sebagai anggota pengacara dari Peradi.


Rupanya Boasa memakai mobil Honda Jazz atas nama Citra sudah 3 Tahun, tapi tidak dipulang-pulangkan. Sudah dihubungi beberapa kali tapi HP Boasa tidak aktif-aktif, tidak masuk. Terlihat Boasa dipaksa turun dari mobil Honda Jazz tersebut.


“Hp abang ngak aktif, dihubungi gak bisa, jadi saya minta bantu abang ini,” kata warga, pemilik mobil Honda Jazz.


“Tapi barang-barang aku ?,” kata Boasa pelan sambil garuk garuk kepala.


Disambut seseorang dengan mengatakan, “STNK-nya mana eii,,,, mana kartu Peradi kau, kau mau liat kartu Peradi, ini nih, nih kayak gini Kartu Peradi, tengok dulu eiii,” katanya.


Pengacara yang terkenal dengan Seve Babi itu tertunduk layu, tidak garang seperti video-vedio di dalam mengkritisi kebijakan Pemerintah Prov. Sumatera Utara dengan menyebut Gubernur Sumatera Utara, Letjen (Purn) Edy Rahmayadi, sebutan si Otong.


Didalam mobil Boasa di introgasi, seseorang mengatakan “Lae bawa-bawa peradi, mana kartu peradi, Lae,” kata seseorang.


Seseorang mengatakan, terlalu berani kamu buat nama-nama kantor Pengacara, “Kapan kau jadi pengacara, terlalu berani kau,” katanya lagi.


Boasa sendiri terlihat hanya menutup-nututupi, wajahnya dengan lembaran kertas surat.


“Gak apalah jangan kau tutup-tutup muka kamu, seve babi terkenal kau,” katanya.


Terdengar juga ada sahutan, “Ini Boasa Simanjuntak, SH.,MH, SMA nya pun tak ada,” katanya.


“Selamat kau hari ini ya, karena saya tidak permasalahkan masalah ini ke ranah hukum ya, tidak lapor kau ke polisi, sudah terlalu banyak orang yang kau rugikan,” tambah seseorang lagi.


“Prapid-Prapid (pra peradilan) uang klien habis, kami dirugikan gara-gara kau,” kata seseorang menyahut.


Dalam Video, Boasa Simanjuntak, yang memiliki style mirip pengacara kondang Hotman Paris, terlihat nurut-nurut aja, mangut-mangut dan tidak berkomentar. Hanya berusaha menutupi wajahnya. Belum diketahui persisi, siapa saja yang menciduk Boasa saat malam itu, apakah dari pihak penegak hukum atau dari kuasa hukum seseorang yang merasa dirugikan Boasa.


Tapi jelas terlihat, bahwa Boasa tidak pernah tergabung dalam organisasi advokat manapun. (tum)

Baca Juga
Loading...