Denny : Oposisi Suka Makan Uang Haram, Makanya Suka Permasalahkan Hal Remeh-temeh


Loading...

 


Pegiat media sosial, Denny Siregar membuat cuitan menohok yang menyinggung kaum oposisi. Ia menyebut oposisi terlalu banyak memakan uang haram, sehingga kerap mempermasalahkan hal yang remeh-temeh.


Pernyataan itu Denny Siregar sampaikan melalui akun Twitter pribadinya. Dalam kicauannya, Denny menjelaskan kelompok oposisi terdiri dari dua kategori, yakni tua dan muda.


Denny Siregar menyebut kaum oposisi yang tua begitu gaptek (gagap teknologi) dan jadul, sedangkan yang muda sering terbawa perasaan dan tidak tahan banting.


"Kelompok oposisi itu, yang tuanya gaptek dan jadoel, yang mudanya baper gak tahan banting," kata @Dennysiregar7 seperti dikutip Suara.com, Selasa (16/2/2021).


Lebih lanjutnya, Denny Siregar turut menyinggung kaum oposisi terlalu banyak makan duit haram, sehingga sering mempermasalahkan hal yang remeh-temeh.


"Kebanyakan makan duit haram, jadinya gak seimbang. Yang diomongin bukan kemajuan, tapi masalah remeh-temeh," ujarnya.


Denny Siregar turut menganalogikan kaum oposisi layaknya emak-emak yang sedang berkumpul dan membicarakan tetangganya.


"Persis emak-emak kumpul di gang, ngomongin tetangga sebelah yang baru dapet pinjeman," tandas Denny.


Akibat cuitannya itu, sejumlah warganet memberikan beragam komentarnya. Tak sedikit dari mereka menyinggung siapa oposisi yang dimaksud oleh Denny Siregar.


"Siapa bang yang kebanyakan makan duit haram," tanya akun @ic***sad.


"Tidak semua opsisi seperti itu," ujar akun @he***40.


"Siapa aja itu bang..??," tulis akun @or***s penasaran.


"Emang duit yang lu makan ga haram bang?," celetuk akun @Ar***4.


"Bro, kelompok oposisi lebih parah dari emak-emak yang kumpul di gang. Emak-emak lebih terhormat dari oposisi....," tutur akun @Tirt***89.

Baca Juga
Loading...