Merinding! Warga Papua Komentari Prestasi Anies Baswedan


Loading...

 


Prestasi terus menerus membanjiri DKI Jakarta yang dipimpin Anies Baswedan. Yang terbaru bahkan datang dari level internasional. 

Bukan hanya warga DKI Jakarta yang bangga akan prestasi gubernurnya. Ternyata warga Papua pun terharu.

Syafruddin Sabonnama Riantoby salah satunya. Ia mengomentari postingan di fanpage resmi Anies Baswedan.


SAYA WARGA PAPUA BUKAN DKI NAMUN SAYA BANGGA DAN TERHARU.


YA...ANIES BASWEDAN YANG SEDANG SAKIT, GUBERNUR DKI TIDAK SAKIT.


TERUS BERKARYA, MEYAKINKAN SEMUA BAHWA JAKARTA DIBAWAHMU TELAH LAYAK DIPERHITUNGKAN DI PANGGUNG DUNIA. 

BUKAN UNTUK SEORANG ANIES, TAPI UNTUK REPUBLIK INDONESIA, NEGARA YANG DIDIRIKAN DENGAN DARAH DAN AIR MATA PARA SYUHADA DAN PAHLAWAN BANGSA, BUKAN PARA PENJILAT DAN OPORTUNIS YANG LANTANG BERTERIAK NKRI HARGA MATI NAMUN MATI RASA KETIKA MARWAH NEGARA DIPRETELI SATU PERSATU..!!


Sebelumnya, Anies bersama Gubernur Tokyo, Koike Yuriko, mendapatkan amanah sebagai Wakil Ketua Dewan Pengarah C40 Cities.


Bersama dengan Ketua Dewan Pengarah C40 Cities, Anne Hidalgo (Walikota Paris) dan para pemimpin kota C40 Cities lainnya, Anies akan berupaya untuk cepat memulihkan kondisi negara pasca pandemi COVID dan menghadapi dampak perubahan iklim.


C40 merupakan jaringan 97 kota besar dunia, merepresentasikan 700 juta penduduknya, dan kira-kira seperempat dari perekonomian dunia. Dengan kolaborasi dan inovasi, para pemimpin kota C40 berkomitmen untuk mewujudkan Kesepakatan Paris dan menjaga kenaikan suhu global di bawah 1.5 derajat, melalui cara-cara berkeadilan.


Pemprov DKI Jakarta sendiri telah mencanangkan beberapa Kegiatan Strategis Daerah terkait transportasi, pengurangan sampah dan pengelolaan lingkungan yang berkontribusi pada pengendalian dampak perubahan iklim. (us)

Baca Juga
Loading...