Mas Adam Cukur Habis Kumisnya, Netizen : Supaya Gak Disangka Panglima TNI


Loading...

 


Adam Suseno, suami penyanyi dangdut Inul Daratista menggemparkan jagat maya. Ia membuat langkah ekstrem yang mengejutkan dunia hiburan dan netizen Indonesia.

 Ia memilih membuang ciri khasnya, kumis tebal yang bertengger menutupi ruang di bawah hidung di atas mulutnya. Kumis yang membuatnya terlihat seram tapi ternyata lembut itu, seperti membuatnya kehilangan kesaktiannya. 

Foto ia tanpa kumis yang menggegerkan itu diunggah di akun Instagram Inul Daratista, Kamis, 17 Desember 2020. Inul sendiri mengaku kaget melihat penampilan anyar suaminya. 

"Seumur hidup aku kenal sama mas Adam, baru kali ini aku lihat Mas Adam tanpa kumis. Auto terkedjoet. Ya ampun yaaank gubraaaakkk," tulisnya melengkapi unggahan itu.

Inul Daratista justru memuji wajah baru suaminya tanpa berkumis. Ini terlihat dari keterangan tagar yang ditulisnya itu. "#suamiku #ganteng #pol #ambyar #ads #ads #aja #kelakuannya," tulisnya. 

Melalui akun Instagramnya pencipta goyang ngebor ini mengaku terkejut atas tindakan suaminya Adam Suseno yang mencukur habis kumis yang menjadi ciri khas dirinya. Instagram/@inul.d

Tentu saja, unggahan berbeda Inul ini menuai banyak tanggapan bukan hanya dari netizen tapi dari para sahabat yang mengenalnya. 

"Mas Adaaaaaaammmm uwowwww, kayak yang main Beverly Hilss 92010 Mbaaa Nulll @inul_d, " tulis Ayu Dewi.

 Tampak muda sekaliiii," tulis Tika Panggabean.

 "Wow kelihatan jadi umur 27," tulis Anjasmara.


Ada yang menyesalkan keputusan Adam menghabisi kumisnya. Presenter John Martint terpukul dengan pemotongan kumis yang sudah menjadi trade mark Adam. 

"Opo iki???? Fix gue gak bisa pake becandaan semua yang berkumus  gue panggil 'MeasAdam - Inul? Lagi ngehost. So sad," tulisnya. 

Seorang netizen menilai Inul telah kecolongan, lantaran Adam mencukur kumisnya tanpa sepengetahuan istrinya. 

"Bunda @inul.d saya bukan netijen yang suka mengomentari postingan artis-artis atau orang lain tapi kali ini jempol saya gatel banget. Ini sunggah hal yang nggak pernah terfikirkan. Saya kirain Mas Adam tidak akan pernah gunduli kumisnya yang sungguh fenomena langka dan luar biasa Bunda. Gimana sih kok bisa kecolongan gitu, Bun sampai gak bersisa begitu," tulis @ve_ve_vr45.

"Mungkin biar gak disangka Panglima TNI," sambut @roronoacoro

Loading...