Diajak Demo HRS, Diberi Honor, Eh... Banyak yang Nolak, Akhirnya Pria Ini Dipaksa Ikut Demo Komunitas Perempuan


Loading...


Komunitas Perempuan Independent  menggelar aksi mendukung penegakan hukum adil tidak pandang bulu. Aksi itu dilakukan Polda Metro Jaya terkait kasus yang menjerat Rizieq Shihab.


"Kita mendukung Polda Metro Jaya dalam menangkap Mohammad Rizieq Shihab agar bertanggung jawab terhadap permasalahan hukumnya," kata Tata, kordinator aksi, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (14/12/2020).


Tata berpandangan, belakangan kepolisian turut mendapat aksi kontra dari sekelompok orang yang menurutnya intoleran. Karenanya, dukungan hari ini juga diberikan Tata dan para rekannya agar polisi tidak pernah gentar untuk menegakkan keadilan terhadap kelompok yang anti-kebihnekaan.


"Kita datang kemari murni dan inisiatif kami sendiri karena kami melihat kondisi Polda Metro Jaya yang mendapat serangan bertubi-tubi dari kelompok intoleran," jelas dia.


Aksi Tata dan kelompoknya dilakukan dengan berbagi bunga kepada orang-orang di sekitar tempatnya unjuk rasa dan membentangkan poster bertulis "Polda Metro Jaya jangan takut dengan ormas radikal". Dia berharap, makin banyak dukungan untuk kondisi hukum di wilayah hukum Polda Metro Jaya yang diproses sesuai koridornya.


"Kita mengajak masyadakat bersama-bersama mendukung Polda untuk tidak takut menindak," Tata menandasi.


Lucunya, ternyata ada seorang pria yang menyempil di antara para perempuan tersebut. Hal aneh itu pun mengundang komentar kreatif, inovatif dan lucu ala warganet Negara +62.


"Diajak Demo HRS, Diberi Honor, Eh... Banyak yang Nolak, Akhirnya Pria Ini Dipaksa Ikut Demo Komunitas Perempuan.  Mungkin begitu kisahnya," kata Surya di fanspage media online nasional. 


"Biar makin rame, malah jadi makin lucu. Ada cowok unyu2 di tengah. Wkwkwkwk," ngakak Adi. (vv)


Baca Juga
Loading...