Slamet Maarif : Kita nggak Undang Umat. Umat Inisiatif untuk sambut dan jemput. Karena rindu.


Loading...

 


Jadwal kepulangan Habib Rizieq Syihab disebut masih sesuai rencana awal. Habib Rizieq dijadwalkan tiba di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Jakarta, besok pagi.


"Masih sesuai rencana," kata Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif kepada wartawan, Senin (9/11/2020).


Meski demikian, Slamet belum bisa memperkirakan jumlah massa yang akan menyambut Habib Rizieq. Dia hanya menegaskan bahwa pihaknya tidak mengundang orang buat menyambut Habib Rizieq.


"Belum tahu (berapa orang yang akan menyambut). Kan kita nggak undang umat. Umat yang karena rindu dan kangen, inisiatif sendiri untuk sambut dan jemput," sebut Slamet.


Slamet kemungkinan juga akan menyambut Habib Rizieq di Bandara Soetta. Tak hanya Slamet, sejumlah petinggi Front Pembela Islam (FPI) kemungkinan juga akan menyambut Rizieq.


"Insyaallah," ucap Slamet. Dia menjawab pertanyaan, apakah dia, Ketum FPI Sobri Lubis, dan Sekretaris Umum FPI Munarman juga akan menyambut Habib Rizieq di Bandara Soetta.


Seperti diketahui, Habib Rizieq bertolak dari Arab Saudi ke Indonesia menumpangi pesawat Saudiya pukul 19.30 waktu setempat. Pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq diperkirakan akan mendarat di Bandara Soetta besok 10 November pukul 09.00 WIB. (dtk)

Loading...

Posting Komentar

0 Komentar