Makjlebbb!!! Begini Skak Mat Ricky Elson Buat Pemerintah


Loading...

 


Ricky Elson, penggagas mobil listrik Indonesia yang selama ini tidak dipedulikan pemerintah menuliskan kegundahan hatinya di media sosial. 


Tampaknya pemegang belasan hak paten teknologi di Jepang ini sudah tidak tahan melihat negeri yang dicintainya makin amburadul.


Begini skak mat Ricky Elson buat pemerintah :


Sabar terus Boss? 

Bikin Apaan sih Bang..

Besi gitu gitu doang..


Bang, lu Bikin prakarya terus.. 

kapan beneran nya? 

Kapan dijual produknya? 


Pertanyaan balik? 


Kamu pengen bikin Negara (yang  bisanya) Jualan (punya orang Mulu), atau jangan jangan mau Jualan Negara? 


Ga sabar banget..Napa..


Jika untuk proses beginian saja yang harusnya dilakukan sejak puluhan tahun lalu, kita ga bisa SABAR. 

Teknologi ini harusnya udah dikuasai 40 tahun lalu.., tapi ya gitu, 

NgangGap Remeh.. maunya langsung yang Hebat yang keren.. 

Akibatnya tuh lihat..

Semua pembangkit mu yang hampir 100,000 MW itu beli semua..

Ngutang semua.. 


Jangan kan Mobil Listrik..

Mesin Pompa mu

Generator PLTMH mu. 

Mesin penggerak Drone mu

Robot mu.. 

Beli semua.. 


APA SALAHNYA BELI

Kan lebih solutif 

Lebih Cepat.. 

Lebih unggul terpercaya

Lama nunggu produk dalam negri

Ga bisa dipercaya

Ga jadi jadi.. 

Mending Beli.. 


Bener .lu Bener,. 

Dengan Membeli (Ngutang)

NEGARA tetap jalan


Tapi ga gitu gitu amat..Boss Cu..

Kalo negaramu kaya kayak UAE silahkan

Kalau Rakyat mu Makmur sentosa semua ya silahkan.. 


Maunya SimSalabim, 

Sekali bikin langsung berhasil,

Langsung bisa dijual..

Langsung bisa dipake.. 

Makanya Harga Nyawa pun menjadi "murah" di negri ini..

Karna tak Sabar pada pengembangan produk teknologi.. dengan benar. 

Hanya hingga sampai diperagakan ke BOSS. 


Sabaaaar Boss... 

Sabar dikit kek


Tunggu aja Tumpukan Besi berdiameter 34cm ini bisa jadi apa nantinya.. 

Yg penting kita kerjakan sebaik-baiknya kita mampu melakukan yang terbaik πŸ™πŸ™πŸ™


Saya nyanyikan saja..

Untuk para sahabat dan adik adikku yang berjuang dimana pun, 

Lagu ini

"...

Oooooooooh

Rasa cinta

Bersabarlah

Menantinya....


Ciheras, 20201122

#CelotehSore

#CeritaCiheras2020

Loading...

Posting Komentar

0 Komentar