Kepulangan Beliau, Berkah Luar Biasa Buat Buzzer


Loading...


Kepulangan HRS ke Indonesia tak hanya dinantikan oleh rakyat pendukungnya, namun juga ditunggu oleh buzzer pemerintah.  


Bahkan bagi buzzer, kepulangan itu bagaikan hujan yang turun deras saat kemarau panjang. Berkah luar biasa untuk para penghuni kolam. Mereka bisa menyanyikan lagu fitnah lagi. Dan dibayar!


Lihat saja di fb, ribuan akun siluman langsung muncul dengan postingan menghina HRS. Isi postingannya pun seragam. Banyak membahas chat palsu yang hingga kini tak jelas pembuat dan penyebarnya.


Beda dengan postingan para pendukung HRS yang selalu berujung blokir, postingan buzzer sakit jiwa terpampang jelas tanpa blokiran.


 Seperti pengakuan Khairubbi, mantan penulis media opini yang selalu menjilat pemerintah dan menjelek-jelekkan oposisi,


Khairrubi mengatakan mereka diperintah kakak pembina untuk menulis pujian pada Jokowi dan menghina ulama, habaib, serta Anies Baswedan.


Khairubbi kapok menulis menghina hinaan terhadap ulama dan habaib. Ia mengaku hidupnya makin susah dan tersiksa. 


Begitu juga yang menimpa seorang buzzer yang curhat kepada Ustad Hilmi Firdausi. Uang hasil ngebuzzer yang didapat serasa selalu kurang. Akhirnya ia pun tobat.


Tapi dizaman yang serba susah seperti sekarang, godaan menjadi buzzer sangat sulit untuk ditolak. Apalagi hujatan yang selama ini ditembakkan ke Anies Baswedan selalu berbalik arah. Mission failed!


Momen tepat seperti kepulangan Imam Besar ini sudah pasti bisa menangguk untung besar.


Itulah luar biasanya HRS. Tak hanya keberkahan bagi pendukungnya. Namun juga bagi pembencinya.

Loading...

Posting Komentar

0 Komentar