Beri Penghargaan ke Anies, Cebi Ngamuk dan Minta Mensos Mundur


Loading...

   


Penghargaan demi penghargaan yang diraih DKI Jakarta ternyata membuat panas sebagian warganet. Yang terbaru, provinsi yang dipimpin Anies Baswedan meraih penghargaan dari Kementerian Sosial karena berhasil menangani Covid-19.


Puluhan warganet siluman dengan foto wanita seksi langsung melakukan counter attack pada akun yang memposting berita penghargaan tersebut.


Banyak di antara mereka yang meminta agar Menteri Sosial mengundurkan diri karena salah memberi penghargaan.


"Bukannya Anis malah menyebarkan covid karena membiarkan pesta bani kadrun? Kok malah diberi penghargaan? Mensos harus mundur!," tulis akun @Tengkupret.

Sebelumnya, Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Provinsi DKI Jakarta meraih penghargaan sebagai peringkat pertama kategori penanganan Covid-19 melalui LKS dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI.


Dilansir dari akun resmi Instagram Pemprov DKI Jakarta, @dkijakarta, LKS Pemprov DKI Jakarta mendapat penghargaan tersebut dalam perhelatan nasional Padmamitra Awards dan Piagam Penghargaan Pilar Sosial Forum Komunikasi LKS.


"Provinsi DKI Jakarta berhasil menoreh prestasi peringkat pertama kategori penanganan Covid-19 melalui LKS," demikian informasi yang disampaikan melalui akun tersebut, Kamis (19/11/2020).


Penghargaan dari Menteri Sosial RI Juliari P Batubara diterima langsung oleh Ketua Forum Komunikasi LKS Provinsi DKI Jakarta Muhammad Sidik.


"Tentunya penghargaan ini buat mereka semua," kata Sidik.


Dilansir dari akun YouTube Kemensos RI, atas penghargaan yang diterimanya, LKS DKI Jakarta mendapatkan dana operasional sebesar Rp 35 juta.


"Award dan penghargaan untuk menumbuhkan semangat badan usaha dan pilar-pilar sosial yang belum mendapatkan penghargaan agar berlomba-lomba dalam penanganan masalah sosial di wilayah masing-masing," ujar Menteri Sosial Juliari. (bbs)

Loading...

Posting Komentar

0 Komentar