Anies Bakal Temui Imam Besar, Pasukan Kolam Langsung Meledak!


Loading...

 


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana akan menemui petinggi Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di kediamannya, Jalan Petamburan III, Jakarta pada besok subuh, Rabu (11/11/2020). Rizieq sendiri baru tiba dari Arab Saudi tadi pagi.


Rencana pertemuan Anies dengan Rizieq itu dibenarkan oleh Wakil Sekretaris Jenderal Persaudaraan Alumni atau PA 212 Novel Bamukmin. Menurutnya pertemuan ini permintaan yang datang dari Anies sendiri.


"Iya benar. Anies yang mau bertemu dengan HRS (Habib Rizieq Shihab) di kediamannya," ujar Novel saat dihubungi, Selasa (10/11/2020).


Novel menyebut Anies dan Rizieq akan bertemu di kediaman Rizieq pada besok subuh, Rabu (11/11). Pertemuan itu pun dilakukan sesuai protokol kesehatan untuk pencegahan penularan corona.


"Rencana besok subuh sesuai protokol kesehatan," jelasnya.


Namun Novel belum mengetahui apa yang akan dibahas Anies dengan Rizieq dalam pertemuan nanti. Menurutnya keduanya hanya sekadar bersilaturahmi karena mantan Mendikbud itu dianggap dekat dengan Rizieq, terlebih FPI pendukung Anies saat Pilkada 2017 lalu.


"Sebatas silaturahim antara umara dengan ulama, juga bentuk rasa rindu umara yang ingin bertemu ulama," pungkasnya. (sra)

Loading...

Posting Komentar

0 Komentar