Ngakak! Begini Cara Orang Medan Membongkar Pencitraan Bobby


Loading...

 

Orang Medan bongkar akting Bobby

Kampanye Bobby Nasution dengan menaiki becak dan diliput puluhan media ternyata membuat mual orang Medan. Bahkan ada yang membongkar kelemahan akting Bobbu tersebut.

"Nampak bukan tukang becak asli yg bawa. Sejak kapan tukang becak pake hlm LTD. Trus keren gayanya. Becaknya di comot, drivernya timses dia. Wkwkwwk🤣🤣🤣. Akting nya kebaca," tulis Hendrik.


"Drama Serial ter Baru Nih 🤣," sambut @Hazelya.


"Ahaha gak sekalian masuk got," balas @Putra.


"Adooohhhh...kalau lagi Nyalon begini nih...Jumpa pekerja benerin gorong gorong paret pun pasti turun...Sama aja kayak bapak yang itu😂😂😂. Lagu lama," timpal @Rizky.


Sebelimnya, calon Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution lebih memilih naik betor (becak bermotor) menuju Media Center Bobby - Aulia di Jalan Cik Ditiro Medan, sembari menyapa warga di sepanjang jalan.


Iring-iringan lima becak bermotor dari Titi Gantung itu, menarik perhatian warga. Betor paling depan yang ditumpangi Bobby Nasution, melaju santai. Dari atas becak, penggagas #KolaborasiMedanBerkah ini pun menyapa dan melambaikan tangan kepada warga yang mengenalinya.


Di Media Center Bobby - Aulia di Jalan Cik Ditiro Medan, Bobby pun membagikan tenda kepada tukang becak yang ikut membawa dirinya dan tim, serta organisasi Sekam atau Betor Stasiun Kereta Api.


Dalam kesempatan itu, Bobby juga memohon doa dan dukungan dari penarik betor, dan berjanji untuk mewujudkan visi misi yang diusung bila kelak diamanahkan sebagai Wali Kota Medan.


"Ingat ya, Bang, tanggal 9 Desember 2020, sama-sama kita datang ke TPS, dan mencoblos nomor urut 2 Bobby Nasution - Aulia Rachman," tutur Bobby. [] PEN


Loading...

Posting Komentar

0 Komentar