Jokowi, Sosok Pemimpin yang Pantas Dijuluki Al Amin


Loading...

 


Presiden RI, Joko Widodo sangat pantas diberikan julukan al amin. Karena janji-janjinya saat kampanye lalu, selalu ditepati.

Sayangnya, sebagian rakyat malah terus-terusan menghina kinerja Jokowi. Padahal semua itu adalah kesalahan rakyat yang tidak bisa mencerna janji Jokowi.

Berikut janji Jokowi yang disalah-artikan rakyat :


Membuka Banyak Lowongan Kerja

Ini janji Jokowi yang paling cepat direalisasikan. Pemerintah segera membuka lowongan kerja dengan berjalannya proyek-proyek raksasa yang dikerjakan China. Hasilnya, Jokowi membantu menghilangkan pengangguran di China.


Ekonomi Meroket

Di depan wartawan, Jokowi menjanjikan ekonomi meroket. Sembari memperagakan roket yang terbang lurus ke atas dengan tangannya. Namun ternyata itu hanya kode yang harus dipecahkan dengan ilmu kanuragan tinggi. Karena sebenarnya Jokowi sedang menjanjikan ekonomi akan segera tekor.


Rindu Didemo

Sebagai sosok pemberani yang disebut bertangan besi oleh Denny Siregar, Jokowi tidak takut didemo. Namun mengapa Jokowi tidak pernah ada menemui pendemo? Karena yang dimaksud Jokowi bukan demo rakyat, namun demo masak. Rakyat yang salah memahami.


Masih banyak lagi janji Jokowi yang ditepati. Namun rakyat yang salah memahami.




Loading...

Posting Komentar

0 Komentar