Pendukung Jokowi Ini Sebut PKS Anti Pancasila dan Dukung Israel Jajah Palestina


Loading...

Gara-gara ditagging kawan di Komentar Akun Umi Nurul CempakaPutih.

Saya penasaran dengan akun yang sepertinya dimiliki seseorang ibu yang sudah berumur.

Saya terkejut, kok begitu beraninya si Ibu menyebut PKS sebagai Partai yang anti Pancasila. Tuduhan ini sangat berat, karena artinya anti Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Lucunya si Ibu merasa sangat paham Al-Quran. Paham Demokrasi. Tapi sangat mendukung Israel dan menyebut Palestina sebagai teroris. Lucu, penjajah didukung, negara yang tanahnya dirampas dia sebut teroris.

Idolanya si Ibu ini selain Pak Jokowi juga Benyamin Netanyahu, Perdana Menteri Israel yang dia panggil Bagindo, sama dengan Pak Jokowi.

Menurut saya, selain memfitnah PKS, si Ibu ini juga sudah sangat melecehkan Pak Jokowi dengan menganggapnya sama dengan Netanyahu. Sebuah pelecehan yang terang-terangan. Apalagi, Pak Jokowi setahu saya adalah Pendukung Palestina, paling tidak itu yang saya dengar ketika masa kampanye dulu.

Saran saya, buat kawan-kawan PKS, walaupun sudah memfitnah PKS, tidak perlu diproses hukum. Kasihan dia sudah sepuh. Tapi kawan-kawan PKS harus meluruskan fitnah yang mengarah ke tuduhan makar ini.

Selanjutnya kawan-kawan di PKS saya sarankan membantu mengembalikan ibu ini ke Rumah Sakit Jiwa terdekat. Analisa saya dia adalah pasien yang kabur dari Rumah Sakit Jiwa. Atau paling tidak mantan Pasien Rumah Sakit Jiwa yang lagi kumat karena mungkin salah minum obat. Di suruh minum vitamin dia malah minum konidin....

#TY
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar