Makjleb!!! Komentar Ustadz Tengku jadi Tamparan Keras Buat Menag


Loading...

Pernyataan Menteri Agama semakin lama semakin ngawur. Yang dibahas selalu seputar radikal dan khilafah.

Baru-baru ini, Menag Fachrul Razi bahkan menyalahkan pemuda yang good looking dan hafiz sebagai pembawa faham radikal.

Menanggapi hal tersebut, Ustadz Tengku Zulkarnaen menuliskan narasi yang 'menampar' wajah Menag. Itu pun jika Menag masih punya wajah.

"Pesta Seks sesama jenis yg ditangkap Polisi kemarin, adakah yg Hafizh Al Qur'an dan Imam Masjid, terutama di masjid kantor Pemerintah...?
Para Koruptor yg kabur keluar negeri, adakah di antara mereka yg Hafizh al Qur'an atau Imam masjid...?
Yg disuap Djoko Tjandra ada yg Hafizh?," tulis Ustadz Tengku Zulkarnaen.

Sebelumnya, Menteri Agama, Fachrul Razi mengungkapkan cara masuknya paham-paham radikalisme ke masjid-masjid yang ada di lingkungan pemerintahan, BUMN, dan di tengah masyarakat.

Kata dia, salah satunya dengan menempatkan orang yang memiliki paham radikal dengan kemampuan keagamaan dan penampilan yang tampak mumpuni.

"Caranya masuk mereka gampang; pertama dikirimkan seorang anak yang good looking, penguasaan Bahasa Arabnya bagus, hafiz (hafal Alquran), mereka mulai masuk," kata Fachrul seperti melansir cnnindonesia, Kamis 3 September 2020.

Fachrul menyatakan orang itupun perlahan-lahan bisa mendapatkan simpati dari para pengurus dan para jemaah masjid. Salah satu indikatornya, orang tersebut dipercaya menjadi imam hingga diangkat menjadi salah satu pengurus masjid.

Setelah mendapatkan posisi strategis tersebut, lanjut Fachrul, orang itu mulai merekrut sesama rekan-rekannya yang memiliki pemahaman radikal lainnya masuk menjadi pengurus masjid.

"Lalu masuk teman-temannya. Dan masuk ide-idenya yang kita takutkan," kata dia.

Di sisi lain, Fachrul menegaskan bahwa masjid-masjid yang berada di lingkup institusi pemerintahan dan BUMN potensial disusupi oleh paham-paham radikal.

Bahkan, ia bercerita sempat mendengarkan ceramah yang berisikan pemahaman radikal ketika sedang ibadah Salat Jumat di salah satu masjid milik kementerian. (wb)
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar