Tokoh Papua : Buzzer Rezim ini Harus Terima Tanda Jasa Bintang Mahakedunguan dari Jokowi


Loading...

Kesal dengan kelakuan buzzer pemerintah yang kerap membuat ulah, tokoh Papua Christ Wamea menuliskan sindiran tajam.

Seharusnya pd momen HUT Kemerdekaan tahun ini para buzzer rezim ini juga menerima bintang tanda jasa Mahakedunguan dari bpk presiden biar kedunguan mereka semakin sempurna.


"Mungkin sesuai Profe@sinya sebagai BuzzeRp , sudah cukup puas bila selalu ada aliran Rp rutin masuk Rekeningnya," balas @trisenka

"mungkin lebih bagus & lebih manusiawi, kita beri mereka gelar Almarhum dan Almarhumah ... Alfatekhah ...," sambut @AkuBocahWaras

"Melihat FZ dan FH yang mendapat Bintang Tanda Jasa mereka para pembina buzzerp susah nafas kayaknya tu elussss dada...," sambung @miftahunnurbah

Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengumumkan bahwa Presiden Joko Widodo akan memberikan bintang tanda jasa kepada politikus Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Melalui akun Twitter @mohmahfudmd, Senin (10/8/2020), Mahfud MD mengatakan, keduanya mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya.

Pemberian bintang tanda jasa tersebut diberikan dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI.

"Dalam rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," tulis Mahfud.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Fahri dan Fadli karena telah menuntaskan jabatan sebagai Wakil Ketua DPR periode 2014-2019.

Fadli merupakan Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra. Sementara itu, Fahri merupakan Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS.

Namun, saat ini, Fahri diketahui sudah keluar dari PKS dan bergabung dengan Partai Gelora. (wrb)
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar