Tanpa Teks, Begini Kata Sambutan Gibran, Please... Jangan Diejek!!!


Loading...

Bakal calon Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka menghadiri acara Musyawarah Ranting se-Kecamatan Pasar Kliwon. Musyawarah itu di gelar di Ndalem Mloyokusuman, Baluwarti, Solo.

Berbicara tanpa teks, Gibran dalam sambutannya optimis akan menang 80 persen di Pilkada Solo 2020.

“Gibran-Teguh pasti menang, tapi jangan 50 persen, jangan 60 persen, jangan 70 persen, tapi harus 80 persen ke atas. Merdeka, merdeka, merdeka, merdeka,” kata Gibran di hadapan kader, Kamis (6/8).

Gibran bahkan sudah berani mendikte seniornya di PDIP yang juga Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo. Gibran menyerahkan target kemenangan 50% kepada Ketua DPC PDIP Solo tersebut

“Ini target yang tidak berlebihan, target yang achievable. Saya meyakini Pak Rudy dan seluruh jajaran adalah kunci kemenangan dan tombak dalam pemenangan kontestasi di 9 Desember nanti,” ujar dia.

Gibran mengaku dirinya siap untuk berkampanye dengan kondisi pandemi COVID-19, dengan tetap mengikuti aturan KPU.

“Saya tidak tahu nanti protokolnya seperti apa. Kalau tidak boleh mengumpulkan orang sebanyak ini, saya sama Pak Teguh siap jalan door to door, kita datangi rumah warga satu per satu,” katanya.

FX Hadi Rudyatmo membalas pidato Gibran dengan sindiran keras. Ia mengatakan Gibran dan Teguh harus ikut kerja keras supaya menang. Jangan hanya berpangku tangan.

“Kader PDIP ini tegak lurus. Kami sudah berkomitmen apapun keputusan ketua umum akan kami jalankan. Ini namanya tegak lurus. Sudah saya tekankan kepada kader, Gibran-Teguh pasti menang ning nyambut gawe (tapi harus kerja keras),” tutupnya.[detik/aks/nu]
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar