Jadi Kader PDIP, Putra Sulung Risma Siap Maju di Pilkada Surabaya


Loading...

Putra sulung dari Walikota Surabaya Tri Rismaharini, yakni Fuad Bernardi, ternyata sudah menyiapkan diri turun dalam kontentasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Surabaya pada Desember 2020 mendatang.

Dilaporkan Kantor Berita RMOLJatim, Fuad mengakui bahwa dirinya siap menggantikan posisi Whisnu Sakti Buana dari jabatan Wakil Walikota Surabaya, jika memang direkomendasi oleh PDI Perjuangan.

“Kalau direkomendasi oleh partai (PDI Perjuangan) ya siap aja mas, cuma saat ini belum ada tawaran,” ujar Fuad seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Rasa optimis Fuad terpilih masuk dalam bursa perebutan kursi Surabaya dua ini lantaran dirinya tercatat sebagai kader di DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Selain itu, dia juga menjabat Ketua Karang Taruna Kota Surabaya saat ini.

“Saat ini saya sudah tercatat di kader PDI Perjuangan, kalau direkom sebagai Wakil Wali Kota Surabaya mau-mau aja sih,” harapnya.

Sayangnya hingga saat ini, pihak PDI Perjuangan Jawa Timur, maupun Kota Surabaya, belum membocorkan bakal pasangan calon Wali Kota Surabaya.

Meski sempat adanya kabar, bahwa Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya, Eri Cahyadi siap maju, namun hal tersebut selalu disangkal oleh Eri Cahyadi.

rmol.id
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar