Biadab! Puluhan Hewan Kurban Warga Palestina Tewas Diracun Israel


Loading...

Kezaliman Israel tak hanya mengarah ke warga Palestina. Baru-baru ini, puluhan domba yang akan disembelih di Idul Adha milik warga Palestina tewas diracun Israel.

Peristiwa tersebut diceritakan akun Aksi Cepat Tanggap.

Kekejian penjajah Zionis seolah tak pernah habis dari dalam diri mereka. Menjelang Idul Adha yang akan dirayakan umat Islam sedunia dalam beberapa hari ke depan, sebanyak 60 domba-domba milik warga Palestina di Tepi Barat mati diracun penjajah Zionis. Mereka meracuni domba-domba ini dengan menyemprotkan gas beracun.

Domba-domba ini sedianya akan disembelih saat Hari Raya nanti dan daging-dagingnya hendak dibagikan kepada saudara-saudara Palestina kita di wilayah setempat yang hidup dalam kemiskinan di bawah penjajahan Zionis. Kondisi ini tentu amat memukul peternak yang selama ini merawat domba-domba tersebut dengan sepenuh hati.

Sahabat Dermawan, kondisi memilukan yang dialami saudara Palestina kita lantaran penjajahan Zionis masih mereka rasakan. Menjelang Hari Raya Idul Adha ini, kami mengajakmu untuk ringankan derita mereka dengan Qurban terbaikmu.

Yuk, tunaikan Qurban terbaikmu untuk saudara-saudara Palestina kita bersama Global Qurban ACT melalui https://globalqurban.com/
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar