Ustad di Sumut : Perintah Jilbab dan Cadar Pakai Hadist Palsu, Cewek Bercadar itu Bau Jigong!!!


Loading...
Ustad Miftah

Pria asal Sumatera Utara, Ustadz Miftahul Chair membuat kericuhan di media sosial. Dengan akun facebook bernama Miftah, tamatan UINSU tersebut menyebut jilbab dan cadar hanya dilegalkan lewat hadist palsu.

Dia juga membuat status yang menghina wanita bercadar.

Saya tak habis pikir, cewek-cewek yang bercadar itu. Saya aja pake masker gak bisa lama-lama. Mereka satu harian memakainya apa gak bau jigong, bau lecit atau bau tungkik itu kain cadarnya, dan parahnya dikatakan ini perintah Allah, padahal tak ada di Alquran menyuruh cewek pake cadar. Aneh sekali, masak Tuhan menyuruh kita menikmati bau jigong kita. Beragama itu bukan pragmatis, tapi wajib logis dan kritis. 

Alasan-alasan krusial inilah yang membuat cewek bercadar melepas cadarnya. Rata-rata mereka memakainya karena dogma buta.


Sayangnya, status Miftah tersebut langsung jadi tempat pelampiasan para pembenci cadar. Mereka melancarkan fitnah dan hinaan kepada muslimah yang mengenakan cadar.


Di status yang telah dibagikan hingga seribuan kali tersebut, terdapat juga komentar Miftah yang menyebutkan jilbab dan cadar hanya menggunakan hadist palsu.


Loading...

Posting Komentar

0 Komentar