Lama Tak Terdengar, Fadjroel Dicopot dari Komisaris Utama Adhi Karya


Loading...

Setelah melakukan rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST), Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan penyegaran di jajaran dewan komisaris dan direksi PT. Adhi Karya (Persero) Tbk.

Fadjroel Rachman yang saat ini menjabat Staf Khusus Presiden bidang Komunikasi sekaligus Jurubicara Presiden Joko Widodo, diberhentikan dari jajaran komisaris utama PT. Adhi Karya.

Dalam keputusan RUPST, Budi Harto digantikan oleh Entus Asnawi Mukhson sebagai direktur utama. Dan dari jajaran komisaris utama, Fadjroel Rachman digantikan oleh Dodi Usoho Hargo.

 "RUPST sore ini ada perubahan, tapi untuk operation-nya dari dalam yang menjadi direktur operasi 1. Satu lagi di direksi, Agung Darmawan dari BNI. Sehingga dengan masih dominannya yang dari internal (Adhi Karya)," kata Entus di Kantor Adhi Karya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

 Berikut jajaran dewan komisaris dan direksi baru PT. Adhi Karya yang telah dirombak Erick Thohir:

 Dewan Komisaris: Dodi Usoho Hargo (Komisaris Utama) Cahyo R. Muzhar (Komisaris) Yustinus Prastowo (Komisaris) Widiarto (Komisaris) Hironimus Hilapok (Komisaris Independen) Abdul Muni (Komisaris Independen)

Direksi: Entus Asnawi Mukhson (Direktur Utama) Suko Widigdo (Direktur Operasi 1) Pundjung Setya Brata (Direktur Operasi 2) A.A G. Agung Darmawan (Direktur Keuangan)

Agus Karianto (Direktur SDM) Partha Sarathi (Direktur Quality, Health, Safety and Environment dan Pengembangan).
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar