Beban Ekonomi Semakin Berat, Warga Berkaos Jokowi Tewas Gantung Diri


Loading...
Warga Berkaos Jokowi Tewas Gantung Diri

Beban ekonomi yang semakin berat ditambah pademi corona yang tak kunjunh selesai membuat seorang warga yang mengenakan kaos bertulisan Jokowi ditemukan tewas mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

Korban tersebut merupakan seorang laki-laki berinisial SM (56). Dia ditemukan dalam keadaan tergantung dengan tali plastik berwarna kuning yang dijeratkan ke leher dan disangkutkan ke dahan pohon ceri.

Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur tersebut diketahui warga sekira pukul 11.00 WIB. Informasi tersebut beredar, Selasa (2/6) kemarin.

Penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh warga SC (57) saat akan mencari rumput. Ia mengaku terkejut melihat seorang mengenakan kaos merah putih bertulisan ‘Bravo 5 Mendukung Jokowi Maruf #01’ sudah dalam keadaan tak bernyawa.

SC langsung memanggil warga lainnya, SS (50) untuk melihat korban dan beberapa saat berikutnya langsung melaporkan kepada istri korban MR (44).

Selanjutnya, warga tersebut menghubungi Polsek Cakung untuk penyidikan lebih lanjut.

Beberapa saat kemudian, Petugas dari Cakung melaksanakan pengecekan identifikasi terhadap korban. Dan langsung mengirimkan korban  ke RSCM untuk diotopsi guna penyidikan lebih lanjut.

Sedangkan menurut keterangan istri korban, sebelum kejadian korban sempat memberikan uang kontrakan dan langsung pergi.

 Beberapa apa saat setelahnya, ia mendengar kabar korban telah meninggal dengan cara gantung diri. (it)
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar