Ryamizard : Yang Bilang Tak Ada Lagi Bahaya Laten PKI, Berarti Dia Komunis!!!


Loading...
Ryamizard : Yang Bilang Tak Ada Lagi Bahaya Laten PKI, Berarti Dia Komunis!!!

Dalam suatu kesempatan, Ryamizard Ryacudu sangat kecewa kepada pihak yang selalu membantah adanya bahaya laten dari kebangkitan Partai Komunis Indonesia.

Ryamizard yakin dan mencurigai pihak-pihak yang membantah adanya  bahaya laten sebagai bagian gerakan kiri tersebut.

"Mereka bilang enggak ada lagi itu, enggak ada lagi bahaya laten PKI. Eh, sekarang ada lagi. Mungkin jangan-jangan dia kali yang komunis," ujar Ryamizard dalam acara Silaturahmi Purnawirawan TNI/Polri serta Organisasi Masyarakat Keagamaan dan Kepemudaan di Balai Kartini, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari Tempo.co.

Ryamizard menyatakan selalu mewanti-wanti bahaya kebangkitan PKI. Namun selalu saja ada pihak yang membantahnya.

 "Dulu saya sering bilang bahaya laten komunisme. Eh, malah diketawain," ucapnya.

Sebelumnya, dia berujar, bahaya laten PKI benar adanya. Menurut dia, jika dibiarkan terus-menerus, hal ini akan semakin berbahaya.

"Bahaya laten ini ada. Saya enggak mau itu dibilang enggak ada terus. Kalau dianggap begitu terus, bisa bahaya," tutur Ryamizard.

Ryamizard berharap maraknya isu kemunculan PKI ini tidak membuat negara terpecah. Keributan yang terjadi akibat kemunculan gerakan kiri ini bisa merusak persatuan negara.

"Kalau ada hasut sana hasut sini, nanti ada pertumpahan darah. Mari, kita hidup damai. Ini orang ribut bisa merusak negara," katanya. (ars)
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar