Pendukung : Jokowi Cerminan Umar Bin Khattab dan Ali Bin Abi Thalib


Loading...

Setelah disebut mirip Khulafaurrasyidin Umar bin Khattab karena membagikan sembako langsung ke warga, kini Presiden Jokowi disebut mirip Ali bin Bin Thalib.

Hal itu karena kecerdikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam mengelola negara dan berpolitik.

“Lawan politik bisa dirangkul dan goncangan politik bisa dikendalikan dengan baik. Ini menunjukkan kecerdikan Presiden Jokowi mirip Ali Bin Abi Talib,” kata Koordinator Pandu Jokowi, Haryanto Subekti, dilansir suaranasional, Ahad (3/5/2020).

Menurut Haryanto, tuduhan lawan politik bahwa Presiden Jokowi plonga-plongo tidak terbukti. “Presiden Jokowi mengambil keputusan tanpa intervensi pihak manapun. Beliau juga konsultasi dengan para ahli termasuk para ulama dalam setiap mengambil keputusan,” jelasnya.

Kata Haryanto, justru yang terjadi lawan politik semakin tidak berdaya menghadapi Presiden Jokowi. “Banyak lawan politik Presiden Jokowi yang tumbang dengan sendirinya dan mantan wali kota Solo itu tetap bekerja untuk rakyat Indonesia,” papar Haryanto.

Ia mengatakan, Presiden Jokowi pun tidak dendam terhadap lawan politik yang tiap hari menghina, memfitnah tiap hari. “Justru dosa Pak Jokowi berkurang akibat difitnah, dihina oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab,” ungkapnya. []
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar