BuzzeRp Dungu: Mata Dewa Jokowi Bisa Lihat Masa Depan, WHO pun Mengakui


Loading...
Screenshoot media online sebagai bahan cocokologi buzzerp dungu akut.

Kedunguan para buzzerp pemerintah sudah pada tahap akut. Mereka bukan hanya menjilat, namun juga rela makan kotoran.

Seperti tulisan seorang buzzerp yang disalah satu situs warga empang ini :

Joko Widodo memiliki visi yang jauh, kalimat-kalimatnya ditunggu-tunggu oleh para pemimpin dunia, bahkan yang ahli sekalipun dalam bidangnya, seringkali mengikuti pemikiran Joko Widodo. Joko Widodo sepertinya tidak berjarak dengan masa depan.

Dia bisa melihat dengan kaca mata masa depan, antara dirinya dan Covid 19. Jalan Joko Widodo memang penuh dengan liku, namun ia tahu kepastian akan hari depan. Ia memiliki mata yang bisa melihat ke atas, depan dan lewat mata elang. Layaknya mata dewa.

Dalam kasus Covid 19 ini, Jokowi meminta kita untuk bisa berdamai dengan Covid 19 untuk beberapa waktu ke depan. Kalimat Jokowi ini pahit, tapi mendewasakan dan bisa membangkitkan semangat masyarakat untuk semakin melawan Covid 19, lewat perdamaian yang dikampanyekan oleh Jokowi.

Dan yang paling luar biasanya, kalimat Jokowi untuk berdamai dengan Covid 19, kemarin ini langsung dikutip oleh WHO. Peneliti WHO ini juga satu suara dengan Joko Widodo. Peneliti WHO memahami bahwa penting untuk manusia menyiapkan hati untuk hidup berdampingan dengan Covid 19.

Saya pikir penting bagi kita untuk realistis dan saya tidak berpikir siapapun dapat memprediksi kapan penyakit ini akan hilang. Saya pikir tidak ada janji dalam hal ini. Penyakit ini dapat menjadi masalah yang panjang, bahkan mungkin bisa selamanya…

ujar Seorang peneliti dari WHO, Mike Ryan.(14/05/2020).


NB : Semoga anda tidak mual dan muntah membaca tulisan para buzzerp pemerintah itu.
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar