BIADAB! Sniper Israel Tembak Bocah Palestina saat Sedang Menghafal Quran


Loading...
Zaid Fadl Qaysiyah

Bocah berusia 15 tahun, Zaid Fadl Qaysiyah, jadi korban kebiadaban personel Pasukan Pertahanan Israel (IDF). Zaid tewas setelah ditembak tentara IDF dalam serangan ke Kamp Al-Fawar, Hebron, Palestina, Rabu 13 Mei 2020.

Meburut laporan Al-Masdar News, pasukan IDF menyerang Kamp Al-Fawar untuk mencari seorang pemuda yang telah membunuh salah seorang tentara IDF sehari sebelumnya.

Seorang saksi saksi mata menyebut, Zaid terkena tembakan di bagian kepala dan tewas seketika.

Sejumlah penembak runduk ditempatkan di atap-atap rumah dan dengan mudah membidik sejumlah pemuda termasuk Zaid.

Saksi mata juga mengatakan, para pemuda Palestina tersebut sedang menghafal Quran untuk mengisi bulan Ramadhan saat dihujani peluru Israel.

Selain korban tewas, empat orang pemuda lainnya luka-luka akibat berondongan tentara IDF.

Kementerian Kesehatan Palestina mengonfirmasi bahwa Zaid tewas terkena tembakan di bagian kepala. Sementara beberapa orang pemuda yang selamat mengalami luka di bagian dada, perut, dan betis.

"Anak berusia 15 tahun, Zaid Fadl Qaysiyah, terbunuh oleh peluru tajam di kepalanya yang ditembakkan oleh tentara Israel di Kamp Al-Fawar di Kegubernuran Hebron. Para pemuda lainnya masih hidup namun terluka di perut, dada, dan tungkai bawah, akibat terkena peluru," bunyi pernyataan Kementerian Kesehatan Palestina.

Pasukan IDF diprediksi masih akan mencari seorang pemuda yang buron pasca membunuh seoranga anggota IDF, Amit Ben-Yigal. Ben-Yigal tewas akibat luka di bagian kepala usai dihantam batu oleh pemuda Palestina di Desa Yabad, Tepi Barat.
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar