BBM Diskon 50% Ternyata Banyak Syarat dan Ketentuan Berlakunya, Kena Prank Lagi Deh...!


Loading...
BBM Diskon 50% Ternyata Banyak Syarat dan Ketentuan Berlakunya

Potongan diskon 50% dari Pertamina buat ojol yang sempat heboh ternyata banyak syarat dan ketentuan berlakunya. Katanya mau nolong, tapi kok banyak syaratnya?

Untuk bisa menikmati fasilitas tersebut, driver ojol harus melakukan beberapa syarat berikut :

1. Mengunduh aplikasi MyPertamina dan mengaktifkan fitur LinkAja.

2. Membeli BBM non-subsidi dengan pembayaran non-tunai lewat LinkAja dari Aplikasi MyPertamina.

3. Lakukan screenshot profile pengguna mitra ojol dan unggah ke MyPertamina. (Pilih Banner Ojek Online - Info Lebih Lanjut - Upload).

4. Unggah screeshot bukti pembayaran BBM dengan LinkAja dan masukkan no resi atau reference number masing-masing.

Dan yang tidak kalah menggemaskan, Pertamina memberikan cashback 50% namun dibatasi, maximum Rp. 15.000.

Hal itu diungkap Direktur Pemasaran Retail Mas'ud Khamid.

"Cashback berlaku untuk pembelian produk produk non subsidi, seperti Pertalite dan Pertamax, yang dibeli secara non tunai menggunakan aplikasi MyPertamina. Hal ini merupakan bagian dari kampanye penggunaan BBM ramah lingkungan, serta mendorong transaksi non tunai di SPBU," ujar Mas'ud dalam keterangan tertulis, Minggu (19/4/2020).

Sebelumnya, Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengumumkan perusahaannya akan memberi bantuan kepada pengemudi ojek online (ojol) sebagai upaya meredam dampak wabah virus Corona. Melalui akun Twitter resminya @basuki_btp, ia menyampaikan bantuan yang akan diberikan ialah berbentuk program cashback atau pengembalian tunai hingga 50% kepada 10 ribu pengemudi ojol.

Cashback akan diberikan untuk pembelian bensin Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo melalui aplikasi MyPertamina. Promo berlaku sejak hari ini hingga 12 Juli 2020. Namun, promo ini hanya dapat dinikmati untuk maksimal cashback sebesar Rp15 ribu.

"Untuk sobat rider ojek online, dapatkan cashback 50% maksimal Rp 15.000 bagi 10.000 pengendara ojek online per hari, untuk pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dgn aplikasi MyPertamina. Promo berlaku pada periode 14 April-12 Juli 2020 #BerbagiBerkahMyPertamina," cuit Ahok dikutip detikcom, Selasa (14/4/2020).

 dtc
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar