Indonesia Pernah Kirim Bantuan ke China, Sekarang TNI Jemput Bantuan dari China Kok Buzzerp Bangga Luar Biasa?


Loading...

Buzzerp peliharaan sang Tuan ramai di medsos. Bangga luar biasa. Setelah TNI berhasil menjemput bantuan dari China.

Bahkan ada yang menyindir, kenapa bukan Arab Saudi yang memberi bantuan?

Lucunya, mereka lupa. Indonesia juga pernah memberikan bantuan saat corona sedang menghantam China. Dan bantuan itu berasal dari uang rakyat Indonesia. Dan juga, bantuan itu diantar hingga ke China.

Lah, sekarang kita yang harus menjemput bantuan dari China. Buzzerp bangganya luar biasa!!!

Ini petikan beritanya :

Duta Besar Cina untuk Indonesia, Xiao Qian, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Indonesia karena sudah mengirimkan bantuan ke Cina untuk penanganan virus Corona. Menurut Xiao Qian, Indonesia mengirimkan peralatan dan perlengkapan medis untuk petugas penanganan virus Corona di lokasi penyebaran.

"Indonesia, saat mengirimkan pesawat untuk evakuasi, juga membawa peralatan kesehatan," ujar Xiao Quan dalam jumpa pers di kediamannya, Selasa, 4 Februari 2020.

Salah satu perlengkapan medis yang diberikan Indonesia, menurut Xiao Qian, adalah masker. Selain itu, pemerintah Indonesia juga mengirimkan baju pelindung dan kacamata isolasi yang mempermudah kerja tenaga medis dalam menangani pasien virus Corona.

Buat para buzzerp, sudah segera tingkah laku kalian yang memuakkan itu. Mulai lah membuat komentar yang mempersatukan. Jangan takut miskin. Toh bu menteri sudah bilang, laju ekonomi negara ini diprediksi 0%.
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar