Usai Tangani Banjir, Anies Urus Dhuafa Jakarta Tanpa Diliput Media, Masih Ada yang Bilang Gub DKI Nggak Bisa Kerja?


Loading...
Usai Tangani Banjir, Anies Urus Dhuafa Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memang luar biasa. Beliau tidak sekedar kerja, kerja, kerja. Namun memodivikasi menjadi kerja cerdas!

Hal itu tampak dari kesibukannya. Dini hari hingga siang masih ikut masuk ke daerah banjir, malam hari masih sempat ngurus kaum dhuafa di Jakarta.

Setiap detik dipergunakan seefisien mungkin. Hingga tidak ada waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak bermanfaat. Seperti baca komik atau foto sendirian di lokasi bencana.

Seperti yang terlihat di postingan fanspage resmi Anies Baswedan ini :

Alhamdulillah, menghadiri Tasyakuran Slametan Rume penyerahan kunci 385 bedah rumah dhuafa dan 17 bantuan rumah dampak banjir.

Terima kasih kepada Baznas Baziz DKI Jakarta yang sudah menyelenggarakan program yang amat baik ini, Kita ingin kesejahteraan warga kita meningkat dan salah satu kebutuhan paling dasar warga terpenuhi, setelah sandang, pangan, yaitu papan (hunian).

Mudah-mudahan program ini akan ikut membantu mempercepat peningkatan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi mereka yang memiliki kendala di dalam pengadaan hunian yang layak dan aman.

Kepada Bapak/Ibu penerima program Bebenah Rumah agar merawat baik-baik rumahnya, buat jadi surganya ibu bapak semua, tumbuhkan anak-anak agar memiliki akhlak mulia. Jadikan rumah ini bukan sekedar bangunan fisik tapi yang penting adalah kehidupan di dalam rumah.

Menurut data Baznas Bazis DKI Jakarta, Program Bebenah Rumah pada tahun 2019 sudah merenovasi 385 rumah yang tersebar di beberapa wilayah, antara lain Jakarta Timur 156 rumah, Jakarta Pusat 79 rumah, Jakarta Selatan 65 rumah, Jakarta Barat 53 rumah, Jakarta Utara 32 rumah, serta 17 rumah bagi yang terdampak banjir dengan total anggaran yang dikeluarkan sebesar Rp 21 miliar.
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar