Pengakuan Tentara Israel yang Kabur Melawan Pemuda Palestina Bersenjatakan Batu


Loading...

Dengan memegang batu Intifadah, seroang pemuda Palestina, Maher Farukh berlari mengejar seorang serdadu Zionis yang bersenjata lengkap.

Rupanya Farukh tak terima melihat tentara penjajah Israel menembaki teman-temannya di gerbang Utara Kota Birah menggunakan peluru tajam.

Berbekal iman dan keberanian, ia mengejar tentara tersebut dengan batu di tangannya. Rupanya pasukan Israel bersenjatakan lengkap –bahkan tubuh dan kepalanya—dibalut dengan rompi dan helm anti peluru, ia berlari amat ketakutan, sebuah pemandangan baru mengungkap kepalsuan militer Israel dan konon legendanya diakusi sebagai tentara tak terkalahkan.

Fofo-foto ketakutan tentara Israel yang lari ketakutan menghadapi batu-batu sijjil, tertangkap kamera, dan dimuat di laman palinfo.com, berbahasa Arab Jumat.

Seperti biasa, pasukan Israel lain, menggunakan jip militer memburu pejuang Palestina tersebut dan berupaya menabraknya dan menangkap sang pemuda beramai-ramai, menutupi mitos ‘kehebatan penjajah’.

Sebelumnya, pemandangan serupa terjadi di Hebron. Seorang pemuda pejuang Palestina, berpura-pura menggunakan rompi wartawan, mengejar tentara penjajah menggunakan pisau. Meski dibekali senjata mutakhir, tentara Israel juga lari terbirit-birit ketakutan.

Dalam kejadian ini, pria Palestina ini akhirnya gugur ditembak.

Mengapa tentara Yahudi begitu takut meski hanya dengan batu?

Saat diwawacarai wartawan Turki, para tentara Israel tersebut bukan melihat pemuda dengan batu. Namun mereka melihat sosok besar yang menggunakan baju jirah dan membawa pedang yang berkilau.

Hal yang sama juga terjadi pada tentara lainnya.

Sayangnya, wartawan Turki tersebut segera diusir oleh tentara Israel. Dan melarangnya menuliskan kabar tersebut di media.

Siapakah sosok yang mengejar tentara Israel tersebut? Wallahu'alam bissawab.
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar