Orang Gila yang Serba Bisa, Suzethe Margareth Layak Dapat Rekor MURI!!!


Loading...
Suzethe Margareth Layak Dapat Rekor MURI

Mungkinkah Suzethe Margareth, ibu 4 anak, istri Firdaus Situngkir warga Perumahan Golf Mediterania, Sentul City ini diberi penghargaan rekor MURI sebagai orang gila berprestasi karena:

Gila bisa Ikut nyoblos.

Bisa setir mobil gak nabrak.

Bisa main medsos.. gak ngaco.

Sering ke gereja.. ngaku Katholik.

Bisa pakai gadget canggih.. gak gaptek.

Bisa acak-acak masjid. Bawa anjing. Caci maki jamaah. Menendang, memukul.

Bebas dari hukum. Sopan di persidangan. Bebas berkeliaran. Tidak dirawat di RS Jiwa. Masih banyakkah orang gila bebas berkeliaran?

Semoga pemerintah segera menunaikan kewajibannya terhadap orang gila.. dalam hal ini Dinas Sosial bekerja sama dengan Depkes dan Tramtib segera merazia orang - orang gila yang masih berkeliaran agar tidak membahayakan, dimasukkan RSJ segera.. Lalu siapakah orang gila yang sesungguhnya?

Orang gila yang sesungguhnya adalah orang yang berjalan penuh kesombongan yang membusungkan dadanya, Yang memandang orang dengan pandangan yang merendahkan lalu berharap Tuhan akan memberinya surga. Padahal ia selalu berbuat maksiat kepada kepadaNya.

Selain itu orang-orang yang ada di sekitarnya, tidak pernah merasa aman dari kelakuan buruknya.

Dan di sisi yang lain, orang juga tak pernah mengharapkan perbuatan baiknya.

Nah, orang semacam inilah yang disebut sebagai orang gila yang sebenar-benarnya gila (al-majnuun haqqul majnuun). Semoga kita tidak terjerumus menjadi al-majnuun haqqul majnuun..

Barakallahu fiikum.

-- Hanny Kristianto, Mualaf Center Indonesia sumer: alumni:
Loading...

Posting Komentar

1 Komentar