Media Mainstream dan Buzzer Dibayar Taipan Untuk Serang Anies!


Loading...
Media Mainstream dan Buzzer Dibayar Taipan Untuk Serang Anies!

Fakta mengejutkan diungkap mantan Dubes Polandia, Hazairin Pohan. Dalam tweetnya, ia mengatakan bahwa Taipan menyewa buzzer dan media maistream untuk menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Media mainstream dan buzzers dipesan para taipan yg kini terancam, dengan menyerang Anies,” kata mantan Dubes Indonesia untuk Polandia Hazairin Pohan di akun Twitter-nya @hazpohan menanggapi tweet Dr. Musni Umar Ph.D.

Rector of the University of Ibnu Chaldun itu meretweet berita dari suara.com. "    Sy akan terus bela Anies krn terus dizalimi. Byngkan td mlm saat jeda dlm talk show dua sisi di TV ONE, slh seorg Narsum berkt Anies tdk bisa kerja. Sy tgskan mn mungkin plhn penghargaan diraih kalo tdk bisa kerja. Ktnya prestasi pendhlnya" tulisnya

Menurut Hazairin, kebijakan Anies terutama masalah reklamasi merugikan para taipan. “Taipan mencoba perlindungan dari semua kasus-kasus yang merugikan negara ratusan triliun,” jelasnya.

Hazairin mengatakan para taipan adalah aktor utama dalanm semua kasus-kasus penggelapan yang merugikan negara triliunan. “Apa ada kerugian negara di DKI?” kata Hazairin.
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar