Netanyahu : Tuhan Umat Muslim pun Kabur Tak Sanggup Menolong Palestina!


Loading...

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan, militer Israel mungkin akan melancarkan serangan skala penuh ke Gaza. Langkah ini sebagai respon atas serangan rudal ke wilayahnya.

Netanyahu yang berbicara jelang kepulangannya ke Tel Aviv pasca melakukan pertemuan dengan Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump di Washington membuat ancaman tersirat bahwa Israel akan melakukan invasi penuh ke Jalur Gaza.

"Kami memberikan respons yang sangat, sangat kuat, dan Hamas perlu tahu bahwa kami tidak akan ragu untuk masuk dan melakukan semua langkah yang diperlukan," kata Netanyahu, seperti dilansir Russia Today pada Selasa (26/3).

"Jika kami menyerang dengan kekuatan penuh, Tuhan umat Muslim pun kabur tidak dapat menolong Palestina," sesumbar perdana menteri yang terjerat kasus korupsi tersebut.


Sementara itu, sebelumnya jet-jet tempur Israel membombardir kantor pemimpin Hamas Ismail Haniyeh di Gaza, sebagai aksi balas dendam atas serangan roket yang menghancurkan rumah keluarga di timur laut Tel Aviv, yang menyebabkan tujuh orang terluka.


Pemboman ini berlangsung Senin malam. Pasukan Pertahanan Israel (IDF) mengatakan bangunan yang dibom pernah ditargetkan dalam kampanye pemboman Israel 2012 dengan nama sandi "Cloud Pillar". Bangunan itu secara teratur digunakan oleh para petinggi Hamas untuk mengadakan pertemuan militer.

Serangan terhadap kantor Haniyeh awalnya dilaporkan jaringan radio Hamas. Haniyeh sendiri sudah pergi bersembunyi sejak hari Senin untuk mengantisipasi serangan pembalasan Israel.
(esn)

loading...

Loading...

Posting Komentar

30 Komentar

  1. Dimana PBB....percuma juga ada PBB...bubarin aja

    BalasHapus
  2. dasar netanyahu laknat,,tunggu azabmu, kemarin kebakaran hutan saja kau gak sanggup padamkan, harus minta tolong, sungguh angkuh , laknatullah alaika,

    BalasHapus
  3. Coba setiap negara Islam masing - masing cukup memboikot satu saja produk Israel Dan AS...ambruk tu negara

    BalasHapus
  4. Ya Allah Laknatkanlah pihak Zionis yg kejam dimuka bumi ini Ya Allah...

    BalasHapus
  5. Sesungguhnya Allah senyum melihat ucpanmu nyahu,,

    BalasHapus
  6. Barang siapa yg menganiaya umat allah yakinlah bahwa allah akan menbalasnya dg sangat pedih.
    Aamiin

    BalasHapus
  7. Ya Allah berikan hidayah buat Netanyahu biar dia tahu nikmatnya menjadi orang beriman.

    BalasHapus
  8. Doa para kaum muslimin inshaa Allah akan d kabulkan.. melihat kekejaman para kaum yahudi membinasakan umat muslim palestina.. ya Allah.. musnahkanlah kedzoliman para yahudi atas kaum muslimin.

    BalasHapus
  9. Dengan Rencana Allah Tunggu imam Al mahdi datang,,mengumpulkan org" Beriman untuk membantai kaum yahudi

    BalasHapus
  10. Skr saat memberi bantuan senjata boikot mah ga akan ngefek

    BalasHapus
  11. allah swt tidak tidur dan tidak akan diam , hanya saja sedang membiarkan mu wahai para manusia zhalim seluruh dunia akan azab dan balasan dari apa yang kalian perbuat !

    BalasHapus
  12. ahaha bodohnya itu orang pidato, Tuhannya aja paling Loyo ... takut kali sama islam, masak cuman yerang palestina,. HAHAHA Ada bencong Pidato

    BalasHapus
  13. Ya allaah....
    Balaslah mereka dengan kuasamu...
    Balaslah dengan yang lebih pedih lagi kekal...amiiin

    BalasHapus
  14. Ya allah musnahkan orang kafir dan Yahudi. Amin YRA

    BalasHapus
  15. Wahai kafir laknatullah Allah akan membalas kalian semua Allah Hu akbar

    BalasHapus
  16. Netanyahu TOLOL sudah ngajak perang sama الله.

    BalasHapus
  17. Gaza itu wilayah kecil dn miskin tp bnyk melahirkan hafizh quran terbnyk didunia dn mujahid tangguh. Klo israel merasa mampu knp ga dihabisi wilyah itu dr dulu.. Netanyahu cm sesumbar menutupi kelemahan israel. Ayo negara2 muslim bangkitlah balas israel laknatullah dn kekejamannya

    BalasHapus
  18. Beli aja pempes yang banyak untuk tentara mu...kenak ledakan mercon terbirit2....hahhaha...

    BalasHapus
  19. Kesombongan mu awal dari kehancuran mu

    BalasHapus
  20. netanyahu LAKNATULLAH.. !!!
    ALLAH sengaja membiarkan kalian terbuai dg kesombongan. Inilah skenario ALLAH bahwa TEMPAT YG PANTAS UTK KALIAN SESUNGGUHNYA ADALAH NERAKA JAHANNAM !!!

    BalasHapus
  21. Sejarah akan terulang kembali saat pasukan gajah yg ingin menghancurkan Ka'Bah pertolongan Allah akan datang. Amin ya Allah.

    BalasHapus
  22. Tungu shja waktu kamu besembunyi d pokok2 kmu nnt..halal darahmu

    BalasHapus
  23. PBB msh wujud ke, dah lama xdengar beritanya..

    BalasHapus
  24. Tak lama lagi s3lepas pru turkey isreal akn dilunyai

    BalasHapus
  25. The most ridiculous article i have ever read. Admin dua, ur ignorance is over the line. Pls mind our God is the same,which is Allah.

    BalasHapus
  26. Ya Robb...berilah ganjaran dengan ganjaran yg setimpal, dan jangan engkau terima taubatnya...jia dia bertaubat...Aamiin

    BalasHapus
  27. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  28. Ketahuilah bahwa sesungguhnya dunia ini adalah surganya orang kafir dan penjaranya orang muslim karna di akhirat adalah hidup yang sesungguhnya , jangan takut saudaraku ini skenarionya allah pasti ada balasannya

    BalasHapus