Bupatinya Dukung Jokowi, Rakyatnya Dukung Prabowo Sandi, Bikin Spanduk Sendiri


Loading...

Kegigihan warga pendukung Prabowo Sandi di Sumatera Barat memang luar biasa. Tanpa amplop dan nasi bungkus sogokan, mereka bahu-membahu mendirikan spanduk bergambar Prabowo Sandi.

Warga menyebutkan, spanduk Jokowi sudah sangat banyak di Sumatera Barat. Karena beberapa walikota dan bupati sudah mendeklarasikan diri mendukung Jokowi.

"Spanduk Jokowi sudah banyak. Karena didukung bupati, banyak dananya. Oleh karena itu, kami atasnama rakyat Sumatera Barat mendukung dan membuat spanduk, poster hingga baliho Prabowo Sandi," ungkap Erick, seorang warga yang ikut memasang baliho.

"Dananya dari warga. Ini sumbangsih kami buat Prabowo Sandi. Ini untuk Indonesia Menang," sambung Erick.



Sebelumnya, sebanyak 10 Bupati dan Wali Kota di Sumatera Barat (Sumbar) mendeklarasikan diri untuk mendukung Joko Widodo (Jokowi) untuk kembali menjadi Presiden Indonesia.

Sebanyak 10 kepala daerah yang memberikan dukungan adalah Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Wali Kota Solok Zul Elfian, Bupati Solok Gusmal, Bupati Sijunjung Yuswir Arifin, Bupati Pesisir Selatan Hendra Joni, Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi, Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, Bupati Mentawai Yudas dan Wali Kota Bukittinggi Ramlan.

loading...

Loading...

Posting Komentar

0 Komentar