Bandingkan SBY dengan JKW, Honorer K2 : Jauuuuhhhh Banget!


Loading...

Honorer K2 sangat kecewa dengan pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla. Mereka merasa tidak pernah mendapat perhatian sedikit pun dari penguasa.

Sejak 2015, honorer K2 sudah beberapa kali melakukan aksi demo dan terakhir pada 30-31 Oktober 2018, tidak ada satupun yang direspons Presiden Joko Widodo. Jangankan presiden, menteri pun tidak ada yang mau menemui delegasi honorer K2.

Bhimma, koordinator honorer K2 Indonesia, lantas membandingkan dengan era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Selama 10 tahun memerintah, SBY tidak pernah mengabaikan honorer K2.

"Seingat kami Pak SBY mau mendengarkan aspirasi honorer K2, makanya ada satu juta lebih honorer yang diangkat PNS," kata Bhimma kepada JPNN, Selasa (5/2).

Sangat berbeda dengan Jokowi, yang jangankan menerima, menyapa honorer K2 saja tidak. Bahkan saat honorer K2 memilih menginap di depan Istana, tidak ada satupun utusan Istana Negara yang berempati.

"Hanya presiden yang tidak punya hati nurani yang menelantarkan rakyatnya (honorer K2) di depan Istana Negara pada 30-31 Oktober 2018," tegasnya.

loading...

Loading...

Posting Komentar

0 Komentar