Kebijakan Sontoloyo! Sore Dibubarkan, Malam Dibatalkan


Loading...

Kita haram meniru La Nyalla, yang memfitnah habis-habisan Jokowi. Mulai dari isu PKI, keturunan China hingga non Muslim.Karena hal tersebut adalah perbuatan pengecut. Jika ingin mengkritik, kritik lah kebijakan Jokowi yang membingungkan dan menyengsarakan rakyat.

Seperti kebijakan memotong subsidi listrik, menaikkan harga BBM dan kebijakan plin plan yang kalau disebutkan satu persatu, bisa bikin mual.

Kebijakan plin plan terbaru adalah pembubaran BP Batam. Sore, 12 Desember 2018 dibubarkan. Malamnya, 12 Desember 208, pembubaran dibatalkan.

Wacana pembubaran Pengembangan Badan Pengusahaan (BP) Batam dipastikan tak akan berlanjut. Pemerintah telah menemukan solusi lain untuk menyelesaikan persoalan dualisme kepemimpinan di wilayah tersebut.

"BP Batam tidak dibubarkan. Jabatan Kepala BP Batam dirangkap secara ex-officio oleh Wali Kota Batam," tulis keterangan resmi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian yang diterima CNBC Indonesia, Kamis (13/12/2018).

Padahal sebelumnya, Rabu (12/12/2018) kemarin, Rapat Kabinet Terbatas di Istana yang membahas tentang perkembangan Batam. Presiden Joko Widodo pun sempat mengkritik pedas lantaran impian menjadikan Batam sebagai 'Singapura-nya' Indonesia tak kunjung tergapai.

Lha... udah dikripik pedas campur esmosi, lalu dibubarkan... eh, dibatalkan.

Kok semudah itu Fergusoooo..???



Loading...

Posting Komentar

0 Komentar