Gara-gara Protes Iklan Blackpink, Ibu Ini Dibully Ribuan Warganet


Loading...
.
Teman2 pasti sdh pernah melihat video anak SD yg sedang ketakutan disuntik Imunisasi lalu spontan malah menyanyikan lagunya Blackpink, salah satu Girlsband Korea yg sdg naik daun. Kelihatan lucu...viral jadinya, tapi sungguh ini memprihatinkan.
.
Terbaru adalah petisi yg digagas Ibu Maimon Herawati ttg keberatan akan iklan Sho*** yg menggunakan Personil Blackpink di Iklannya yg terus tayang di media elektronik maupun internet. Tidak ada yg salah dgn konten iklannya, tapi busana yg digunakan Blackpink amat tidak sesuai dengan budaya bangsa ini, terlebih syariat agama.
.
Anda pasti menebak apa yg akan terjadi kpd penggagas petisi, seperti halnya dulu dgn Bunda Elly Risman, Ibu Maimon habis dibully dan dicaci maki dengan kata2 kotor sekali oleh K Popers. Miris...yg mencaci sang Ibu adalah ABG-ABG yg seharusnya punya hormat kepada orangtua. Bayangkan kalau yang mereka hina adalah Ibu mereka sendiri.
.
Setelah beberapa kali saya memposting tentang semangat hijrah anak2 muda negeri ini, karena saya menyaksikan sendiri dari barat ke timur Indonesia, mereka begitu antusias mendekat pada agamanya, namun di seberang sana, ada anak2 muda yg belum tersentuh hatinya, bahkan sampai melakukan hal-hal gila demi memuaskan syahwat kegilannya pada budaya K Pop, silahkan anda cari tau tentang Fujoshi, Fudanshi dll...pasti semua akan istighfar berkali-kali.
.
Inilah ladang dakwah kita semua. Bukan hanya tugas kami para Da’i, tapi tugas semua Orangtua yg peduli pada anaknya, tugas guru2 sekolah yg sayang pada muridnya, tugas kalian anak2 muda hijrah yg sayang pada teman2nya. Mari berjuang...untuk menyelamatkan generasi muda Bangsa ini dari kerusakan akhlaq dan moral !
.
Untuk para Ibu pejuang negeri ini...semoga Allah memberkahi perjuangan anda semua. Kami ada disini bersama Ibu...mendukung dan siap berjuang menyelamatkan generasi muda Bangsa.
.
*Untuk adik-adikku para K Popers, silahkan saja anda nikmati lagunya, tapi ingat...sebagai seorang muslim/ah juga sebagai orang Indonesia, kalian harus tau batasan-batasan agar tidak kebablasan. Saya siap datang ke komunitas kalian untuk sharing tentang asyik & serunya Islam bagi anak muda.

Hilmi Firdausi
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar