Caleg PSI Asal Sumut : Neno Warisman Gila dan Lebih Bahaya Dari Iblis, Habib Bahar Suka Dis0dom1


Loading...


Tingkah laku caleg PSI dari Binjai, Sumut ini hendaknya jangan ditiru. Sebagai kader partai yang (katanya) menyuarakan toleransi ini, ia malah berkelakukan intoleransi.

Bukannya membeberkan visi misinya sebagai caleg, pria bernama Ben Tambunan ini malah lebih sering membuat status penuh kebencian terhadap pihak oposisi.

Seperti ketika dia menanggapi sebuah berita penghimpunan dana kampanye Prabowo Sandi. Diberita tersebut, terpasang foto Neno Warisman.

Ben Tambunan menuliskan bahwa Neno Warisman sudah gila, pikiran dan hatinya sudah kotor dan gelap. Ia juga menyebut Neno Wariman lebih berbahaya dari iblis.

Habib Bahar pun tak luput dari status kontroversialnya. Ia menulis, "Semoga tidak disodomi tahanan lain. Kecuali ia memang suka digituin" disebuah link berita penangkapan Habib Bahar.

Berbagai statusnya tersebut mendapat dukungan dari sesama kader PSI. Ada beberapa komentar yang menyerang balik, namun dengan segera dihapus.

Tampaknya memang begitulah cara mereka menyebar 'toleransi'. Karena orang seperti ini tidak punya visi misi. Makanya mereka menyebar sensasi basi yang kontroversi.




Loading...

Posting Komentar

0 Komentar