Menolak Undangan PM Israel, 3 Artis Bermarga Khan Ini Dipuji Jutaan Penggemar


Loading...


Tiga Superstar Bollywood yaitu Shah Rukh Khan, Aamir Khan dan Salman Khan menolak undangan bertemu dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu, yang berkunjung ke India dan mengundang para bintang Bollywood pada Kamis (18/1/2018) pekan lalu. Seperti dilansir Muslim Mirror.

Berbeda dengan aktor Amitabh Bachchan dan keluarganya. Mereka dengan bangganya bertemu Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bahkan ber-selfie ria.

"Saya heran, mengapa ada manusia yang mau berteman dengan iblis seperti Netanyahu," kata Aamir Khan menyindir artis India yang berfoto ria bersama PM Israel.

"Ketika aku melihat Netanyahu, aku teringat ribuan nyawa rakyat Palestina yang dibunuhnya," ujar Salman Khan di wawancara yang berbeda.

"Jangankan memenuhi undangannya, mendengar namanya saja sudah membuat aku marah," kecam Shahkruk Khan.

Tiga “Khan” yang menolak bertemu Netanyahu sang penjahat perang berlumur darah anak-anak Palestina ini sontak mendapat banyak apresiasi dari publik di sosial media dan menyebutnya sebagai “The Real Heroes”.

Sementara itu, bintang Bollywood lain Ajaz Khan sampai membuat video mengungkapkan kemarahan kepada bintang Bollywood yang bertemu dan selfie dengan Netanyahu sang penjahat perang pembunuh rakyat Palestina.

Dalam video yang diunggah di Youtube, Ajaz Khan memperlihatkan foto-foto anak-anak dan ibu-ibu Palestina korban kejahatan Israel.
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar