Banser Kibarkan Bendera 'HTI', Ustadz Siluman Abu Janda Gantung Diri di Pohon Cabe


Loading...

Massa Banser turun ke jalan menentang kebijakan Donald Trump memindahkan ibukota Israel ke Yerusalem. Ada pemandangan yang sangat menarik di aksi tersebut. Terlihat dengan jelas bendera 'HTI' yang selama ini selalu dipermasalahkan Ustadz Siluman Abu Janda, berkibar dengan gagah.

Berkat ILC yang membuka topeng kebodohan Abu Janda, Banser sudah membuka mata. Karena selama ini mereka telah dikelabui postingan menyesatkan Abu Janda beserta kawanan kecebong.

Kira-kira, apa yang akan dilakukan Abu Janda jika melihat foto tersebut? Jangan sampai Ustadz Siluman tersebut depresi karena malu, lalu gantung diri di pohon cabe ya.

Dalam aksinya, Nahdlatul Ulama (NU), Banser, dan Ansor mengutuk pernyataan sepihak Presiden AS Donald Trump yang menjadikan Yerusalem ibu kota Israel.

"Di pembukaan UUD 1945 disebutkan, kemerdekaan adalah hak segala bangsa. Kalau NU, Banser, dan Ansor sudah turun, dubes AS segera diusir dari Indonesia," ujar orator itu.

Menurut dia, massa berdemonstrasi karena menjalankan perintah para kiai NU.

"Kami hanya mengikuti perintah kiai kami yang disampaikan kemarin. Besok, kami akan turun ke lapangan dengan jumlah lebih besar. Kalau NU turun ke jalan, siap-siap Amerika Serikat diusir dari Indonesia," kata sang orator.

Dia menambahkan, NU dan semua elemen di bawahnya harus bersatu melawan AS.

"Hidup NU, hidup Banser, hidup Ansor, hidup umat Islam," ujarnya.  (rpi)
Loading...

Posting Komentar

1 Komentar