Pengajian Felix Siauw di Surabaya Dikawal TNI AL, Banser dan Ansor CIUT Lalu Balik Kanan


Loading...

Usai pengusiran yang dilakukan oleh Banser NU di Kabupaten Bangil, Ustad Felix Siauw langsung menuju ke lokasi tempat acara yang berikutnya di Surabaya, tepatnya di Masjid Al Ikhlas, Tanjung Sadari, Perak Surabaya.

Dalam acara yang dilaksanakan usai mengalami pengusiran di Bangil, Ustad Felix melakukan kegiatan dengan aman dan tertib walaupun sekelompok anggota Banser sempat mendatangi lokasi acara yang berencana untuk membubarkan kegiatan.

Salah satu “pejuang” islam dari Anggota Muallaf Center, Hanny Kristianto atau yang biasa di sapa Ko Hanny menceritakan suasana yang terjadi diluar acara, sekelompok Banser berusaha merangsek masuk untuk membubarkan acara, namun sayangnya mereka mendapat hadangan dari anggota TNI AL yang kebetulan juga berada di lokasi acara.

Akhirnya acarapun berjalan lancar tanpa adanya gangguan karena nyali Banser NU langsung ciut begitu bertemu dan diusir oleh anggota TNI AL yang sedang berada di luar gedung yang sedang ikut mendengarkan ceramah dari Ustad Felix.

Bahkan para netizen langsung mengejek keberanian Banser NU yang sangat bernafsu untuk membubarkan seluruh kegiatan ceramah yang dilakukan oleh Ustad Felix. Dan pembubaran yang dilakukan oleh Banser NU bukan yang pertama kali terjadi, karena sebelum di Bangil, Ustad Felix juga pernah diusir oleh GP Ansor dari NU di Malang ketika akan memberikan kajian dengan menggandeng pihak kepolisian setempat.

(pembawaberita)
Loading...

Posting Komentar

2 Komentar

  1. KOH FELIX, JANGAN PLAY VICTIM!

    Ustadz Felix Siauw , kita panggil saja Koh Felix, bikin video menjelaskan VERSI DIA yang mana (katanya) dia "diusir" oleh Banser dari kota Bangil..

    Tapi Koh Felix lupa bilang 3 FAKTA ini:

    1. Sebelum hari H, GP Ansor kota Bangil sudah mengundang Koh Felix untuk mediasi duduk bersama tapi ybs TIDAK DATANG

    2. Bahkan GP Ansor MENGALAH MENGHAMPIRI Koh Felix ke Bandara, tapi koh Felix sudah menyelinap pergi saat anggota Ansor tiba

    3. GP Ansor SUDAH MENGIZINKAN Koh Felix melanjutkan kajian asal dengan satu syarat, yakni: Koh Felix mau tanda tangan kesepakatan yang berisikan sbb:

    A. Mengakui Pancasila sebagai ideologi
    B. Tidak menyebarkan paham Khilafah
    C. Menyatakan sudah keluar dari HTI

    Tapi daripada mengakui Pancasila sebagai ideologi, Felix Siauw malah KABUR tunggang langgang, sambil bikin video PLAY VICTIM di mobilnya..

    Begitulah kelakuan PKI - Pecundang Khilafah Intoleran di negeri ini.. PECUNDANG play victim teriak2 anti islam, dizalimi, bla bla bla.. padahal dia biang keroknya..


    RESIKO JAGA PANCASILA IALAH
    DIBENCI YANG ANTI PANCASILA

    * yang punya akun twitter, cuit tagar ini:
    #TerimakasihBanser #SayaBanser

    BalasHapus
  2. Buktinya pengajian yg dijaga TNI AL ini tidak meresahkan yg mendengarkan. Kok ormas2 yg IQ-nya 200 sekolam itu kebakaran badan ya?

    BalasHapus