HEBAT! Cuma Setnov yang bisa Begini, Keluar Ruang Sidang Lewat Pintu Hakim


Loading...

Sidang lanjutan perkara korupsi e-KTP dengan saksi Setya Novanto sempat diskors pada pukul 11.30 WIB tadi. Hal itu dilakukan untuk melaksanakan ibadah salat Jumat.

Ketika itu, puluhan awak media telah menanti Novanto untuk dilakukan sesi wawancara, tapi ditunggu sekian lama, Novanto tak kunjung muncul.

Beberapa kamera dan alat rekam sudah disiapkan awak media. ‎Barikade ketat pun dibentuk awak media agar tak ada celah bagi Ketua DPR tersebut 'kabur' sebelum memberikan pernyataan.

Namun, sayangnya puluhan awak media itu tak dapat apa-apa.‎ Novanto ternyata meninggalkan ruang sidang melalui pintu yang disediakan untuk majelis hakim keluar masuk.

Sesuai sidang sebelumnya untuk perkara e-KTP, sepertinya baru Novanto, saksi yang keluar dari ruang sidang melalui akses khusus ‎bagi Majelis Hakim itu.

Seolah tak percaya dengan 'kesaktian' Setnov yang lolos dari ruang sidang, beberapa awak media pun kembali melongok ke ruang sidang. Dan benar, Ketua Umum Partai Golkar tersebut pun sudah tak ada di ruang sidang.

Sebelumnya, selama persidangan, Novanto dicecar oleh majelis hakim seputar pengetahuan dirinya dalam kasus ‎yang ditaksir merugikan negara sebesar Rp 2,3 triliun tersebut.

Namun, saat memberikan kesaksian, pria yang menjabat Ketua Fraksi‎ Partai Golkar sewaktu proyek e-KTP dibahas di Komisi II DPR itu lebih banyak menjawab tidak tahu.

(elf/ce1/JPC)
Loading...

Posting Komentar

1 Komentar