Gadis Berjilbab Ini Bershalawat di Ajang Pencari Bakat, Begini Komentar Agnes


Loading...

Sharla, gadis berjilbab asal Jombang, mendadak jadi sorotan karena bershalawat ketika tampil dalam ajang pencarian bakat The Voice Kids season 2.

Bahkan, penampilannya yang tak biasa ini membuat Agnez Mo tercengang. Agnez juga melontarkan pujian untuk teknik yang digunakan Sharla ketika melantunkan shalawat.

“Uuuuuh bagus sekali, stabil,” ujar Agnez saat menjadi juri The Voice Kids season 2, dilansir tribunnews.com.

Bukan hanya memuji teknik Sharla, Agnez dengan tulus juga memuji suara emas gadis Jombang tersebut. Menurut Agnez, suara Sharla mampu membius pendengarnya.

“Bagus banget suaranya. Kamu suaranya membius,” puji Agnez sekali lagi.
Shalawat yang dilantukan Sharla dengan bagusnya sebenarnya bukan lagu andalannya dalam ajang pencarian bakat tersebut. Ia melantunkan shalawat ketika Agnez menanyakan lagu favoritnya. “Qasidah,” jawab Sharla yang kemudian mendendangkan shalawat dihadapan para juri.

“Shalli ala Muhammad, assalamualaika Ya Rasulallah, assalamualaika Ya Habibi Ya Nabiyallah Ya Rasulallah…” dendangnya.

Cuplikan video yang membuat Agnez terpukau ini diunggah oleh akun Instagram @fuadbakh. Akun tersebut mengatakan bahwa video ini merupakan penggalan di balik layar The Voice Kids season 2. Ia pun mengingatkan netizen untuk ikut bershalawat.

“Jangan lupa Shalawatnya gais Insyaa Allah nanti bakal liat sedikit cuplikan di balik layar (editing) dari the voice kids season 2 (Blind Audition) Sharla asal Jombang,” tulis @fuadbakh di Instagram.

Alhasil, video ini pun menjadi sorotan pengguna Instagram. Seperti Agnez, netizen juga terpukau dengan teknik dan suara Sharla saat mendendangkan shalawat.

Bukan hanya menjadi sorotan di Instagram, video yang menunjukkan kemampuan Sharla pun menjadi trending di Youtube. Sejak diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 280 ribu kali dengan ribuan komentar berisi pujian.

“Kids jaman now yang full faedah . Great job Sharla, nanti kalau udah besar jadi mantu oppa ya,” tulis akun medanspot.

Bukan cuma pujian, banyak netizen yang mengaku terharu hingga meneteskan air mata ketika mendengar suara Sharla.

Loading...

Posting Komentar

1 Komentar