Biksu Wirathu Akan Bantu Israel Serang Palestina, Taliban Siapkan 2000 Pasukan Bersenjata Lengkap


Loading...

Digelari "Face of Buddhist Terror" oleh majalah Time, Wirathu yang selama ini bersembunyi di biara Masoeyein di Mandalay kembali muncul setelah kehebohan Israel menyerang Palestina.

Pemimpin gerakan 969 dan ketua Ma Ba Tha ini berjanji akan membantu Israel menghabisi Islam di Palestina.

"Setiap yang berniat menghabisi muslim adalah saudara saya. Dan saya akan membela saudara Israel membersihkan bumi ini dari muslim," katanya seperti dikutip dari The Guardian.

"Islam itu seperti kanker. Lihat apa yang mereka lakukan di Indonesia. Mereka membuat umat Budha tersisih. Islam hanya mewakili 5% populasi Myanmar yang berjumlah 54 juta jiwa, namun gerak mereka sudah sangat mengganggu kami," sambung Wirathu berapi-api.

"Lihatlah apa yang telah terjadi di barat. Saya tidak ingin hal itu terjadi di negara saya. Yang saya lakukan hanyalah memperingatkan orang agar berhati-hati," tegasnya.

Wirathu menambahkan bahwa jika Donald Trump memerlukan beberapa saran, dia dengan senang hati akan membagikan gagasannya.

Ini termasuk menginfiltrasi halaman Facebook dari kelompok Muslim, meminta semua sekolah Islam untuk merekam pelajaran mereka, dan pengawasan pemerintah terhadap aktivitas internet, termasuk email.

Wirathu mengklaim memiliki ratusan ribu tentara yang siap siaga menunggu perintahnya.

Sementara itu, menurut pantauan Aljazeera, pasukan Taliban bersenjata lengkap telah dikerahkan menuju perbatasan Bangladesh-Myanmar.

Pimpinan Taliban, Mullah Haibatullah Akhundzada mengatakan, segala ancaman harus diperhitungkan. Pengerahan 2000 pasukan bersenjata lengkap harus dilakukan secepat mungkin.

"Dunia sudah mengenal kekejaman dan keseriusan Wirathu menghabisi Etnis Rohingya. Jadi kami harus membatasi pergerakan mereka yang ingin berangkat ke Israel," ujar pengganti Mullah Mansour tersebut. (kr)
Loading...

Posting Komentar

0 Komentar