ANEH! Di Amrik Dilarang dan Disangka PSK, di Indonesia Malah Diundang di Hari Kemerdekaan


Loading...

Bagaimana tanggapan anda ketika ceramah ulama selalu diintip bahkan dilarang, tapi acara LGBT didukung dan girl band Korea yang seksi malah diundang? Mungkin hal tersebut wajar jika negeri ini tidak punya adat kesopanan yang kental dengan ajaran Islam.

Gelaran kemewahan perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-72 masih menuai kontroversi. Di saat rakyat sedang menderita akibat kebijakan pemerintah memangkas subsidi, menaikkan pajak hingga kelangkaan beberapa komoditi. Bahkan panitia acara ngotot mengundang Girl Band Korea yang seksi.

Baca : MIRIS!!! ZAKIR NAIK DILARANG, GIRL BAND SEKSI DIUNDANG


Keinginan tersebut menjadi sangat aneh ketika mengetahui girl band Korea “Oh My Girl” yang bepergian ke Amerika Serikat (AS) untuk syuting album mereka ditangkap aparat berwenang di Los Angeles karena dikira para pekerja seks.

Delapan anggota girl banda berusia 16 dan 21 tahun itu, ditahan di kantor bea cukai bandara internasional Los Angeles selama 15 jam pada hari Kamis. Mereka dicurigai sebagai pekerja seks dari alat peraga dan kostum yang mereka kenakan.

Perusahaan rekaman girl band Korea itu, WM Entertainment, mengatakan pihak imigrasi telah menaruh perhatian ekstra untuk kuantitas pakaian para anggota K-pop tersebut serta mempertanyakan hubungan mereka.

“Mungkin karena mereka berusia muda, mereka (petugas) tampaknya telah salah sangka dengan mengira mereka sebagai pekerja seks,” bunyi pernyataan perusahaan rekaman itu, seperti dikutip Daily Mirror, semalam.

Bayangkan, negara yang menganut faham liberal saja merasa risih melihat penampilan girl band asal Korea. Negara yang menuhankan uang dan kekuasaan tersebut bahkan lebih beradat dari negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia ini. (bbs)


Loading...

Posting Komentar

0 Komentar